Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Ngambon, Karya Bakti Lingkungan Bersama Masyarakat 

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, personel Koramil 0813-16/Ngambon, Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan karya bakti lingkungan bersama masyarakat Desa Ngambon, Jum’at (25/9/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan pembersihan kanan kiri jalan poros Desa Ngambon ini, juga diikuti Kepala Desa beserta perangkat desa, serta para pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Melalui keterangan tertulisnya, Bati Tuud Koramil 0813-16/Ngambon, Pelda Mujiyanto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan diwilayah binaan. Selain itu, juga sebagai sarana untuk meningkatan silaturahmi sehingga kedekatan TNI dengan warga binaan tetap terpelihara.

“Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Menurut Bati Tuud, dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan tersebut, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan dalam pembangunan.

“Karya bakti dilakukan sebagai wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan untuk menuju masyarakat yang lebih produktif, maju dan sejahtera,” pungkas Pelda Mujiyanto. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.