Di Bojonegoro 36 Orang Positif Covid – 19, Masih Ada Yang Bandel Tak Pakai Masker

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dari data Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 25 September 2020 Jam 18.00 WIB, masih terdapat sebanyak 36 orang yang Terkonfirmasi positif Covid 19, dan menjalani perawan di Rumah Sakit.

Meski ada yang dinyatakan sembuh terkonfirmasi positif hanya 3 orang hari ini dinyatakan sembuh 3 orang di Kecamatan Baureno 2 orang dan Kecamatan Padangan 1 Orang. Penambahan baru 1 orang di Kecamatan Padangan.

“Konfirmasi positif kumulatif sebanyak 419 orang, meliputi aktif (dirawat) 36 orang, sembuh 338 orang dan meninggal dunia 45 orang,” kata Masirin selaku Humas Gugus Tugas Covid 19.

Untuk kasus suspect sebanyak 73 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Sementara itu masyarakat yang bandel tidak menggunakan masker masih banyak hal itu terbukti sebanyak 150 lebih pelanggar protokol kesehatan disidangkan di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Para pelanggar protokol kesehatan ini menjalani sidang Tipiring dari hasil Operasi Yustis yang tidak menggunakan atau memakai masker pada Kamis kemarin 24 September 2020.

Operasi yustisi penindakan hukum pelanggar protokol kesehatan ini berdasarkan Perda Provinsi pasal 49Jo.20A dan pasal 27C perda Provinsi Jawa Timur no 2 Tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan daerah provinsi Jawa Timur no 1 Tahun 2019 tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.