Bersama Komunitas Sepeda, Bupati Bojonegoro Bersepeda Santai

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – dalam rangka Bersepeda bahagia bersama bupati bojonegoro, DR HJ. Anna Mu’awanah, juga bersama lingkup kerjanya ini harapan dapat menjaga kesehatan kita. Banyak masyarakat Indonesia melakukan aktivitas bersepeda untuk mengisi waktu luang saat pandemi Covid-19.

bersama beberapa Komunitas Sepeda dan sejumlah pejabat mengahabiskan waktu mereka di jum’at (25/09/2020) pagi dengan bersepeda santai.

Aktivitas olahraga gowes sepeda ini dilakukan Bupati bojonegoro, DR.HJ.Anna mu’awanah. dalam rangka kegiatan bersepedah bahagia, agar dapat menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19 .

Gowes sepeda bersama komunitas sepeda menyusuri Jalan Lingkar stat desa kawengan menuju finish kantor kecamatn malo.

“Sepeda santai diharapkan dapat bisa menjadi rutinitas dan dapat menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid 19,”.

Menurut kepala desa kawengan kecamatan kedewan, Sapto Pujiono.
jum’at (25/092020). “bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan Imun tubuh seseorang.

Dikatakan juga, dengan adanya vitamin D juga, sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus corona. “Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat,” imbuhnya.

Oleh karena itu, tambah iya’ juga mengatakan bahwa kegiatan bersepeda ini harapanya bisa menjadi agenda rutin dalam rangka tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi covid 19.
Juga mengingatkan, agar masyarakat mendukung langkah pemerintah menuju kehidupan baru di tengah pandemi covid-19. Dengan tetap melaksanakan protokol Pencegahan Covid 19 dengan tetap Memakai Masker dalam berktifitas, Selalu Cuci tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak, Tetap berolah Raga dan Jaga pola hidup sehat. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.