Ada Pelayanan Estetika Di RSUD Padangan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Peningkatan pelayanan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Bojonegoro di Kecamatan Padangan mendapatkan apresiasi oleh Wakil Ketua DPRD (Dewan Pimpinan Rakyat Daerah) Kabupaten Bojonegoro, Mitro’atin saat berkunjung dan melihat pelayanannya.

Bahkan di RSUD Padangan ini juga terdapat pelayanan estetika yang ditangani oleh dokter spesialis kulit yang sudah profesional dengan menggunakan alat berkualitas seperti di Amerika.

“Saya melihat kondisi dan pelayanannya di Rumah Sakit padangan ini, dan ternyata tingkat pelayanannya sangat luar biasa dengan semangat para teman teman dokter di sini,” Kata Mitro’atin usai berkunjung ke RSUD Padangan, Rabu (23/9/2020).

Apalagi dengan adanya spesialis dokter kulit, tentu akan sangat memberikan kesempatan kepada para ibu ibu dan perempuan untuk bisa mempercantik diri serta melakukan perawatan kulitnya di Rumah Sakit ini.

“Dengan peralatan yang baik dan dokter berkualitas pasti pasien dapat di tangani dengan baik,” Ujar Perempuan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro ini.

Saat berkunjung juga sempat berbincang bincang dengan para dokter di rumah sakit Padangan serta menyampaikan soal pelayanan memang harus diberikan kepada semua pasien tanpa melihat keadaan ekonomi pasien.

Karena menurut Mitroatin, siapapun masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari Rumah Sakit, tanpa pandang bulu, meskipun menggunakan BPJS. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.