Jadwal & Harga Tiket Kereta Api dari Stasiun Bojonegoro

oleh -
oleh

Jika anda sedang bingung mencari transportasi yang mudah aman anda bisa menggunakan kereta, disamping banyak rute pilihanya anda juga bisa memesan tiket kereta api melui online tanpa harus repot-repot pergi ke stasiun.

Berikut ini update jadwal kereta api di Stasiun Bojonegoro terbaru yang mungkin ada rute yang anda cari, Ada banyak pilihan kelas kereta api ke berbagai tujuan kota besar di Pulau Jawa. Anda bisa menggunakan kereta dari Bojonegoro ke Jakarta, Bojonegoro – Bandung, – Bojonegoro Semarang, Bojonegoro Tegal, Bojonegoro Pekalongan, Bojonegoro Cirebon, Bojonegoro Malang, Bojonegoro Surabaya, Bojonegoro Cepu, Bojonegoro Purwodadi.

Dan yang terbaru dan ramai diperbincangkan adalah rute Bojonegoro – Yogyakarta, dulu kalian jika ingin ke yogyakarta akan menemui kesulitan karena harus banyak transit, tapi kali ini anda cukup naik satu kereta sudah bisa sampai Yogyakarta.

Stsiun Bojonegoro sendiri terletak tepat di Jalan Gajah Mada nomor 65 Bojonegoro, persis sebelahan jalan raya. Sehingaa enak bagi yang menggunakan angkutan bus dari Ngawi, Madiun atau Sumberjo, Kapas, Balen dan sebagainya.

Langsung saja berikut jadwal rute kereta api dari Bojonegoro yang bisa kalian pesan melalui aplikasi tiket.com

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mencarinya langsung melalui aplikasi maupun website tiket.com, tanpa harus datang ke stasiun maupun ke agen tiket.

No More Posts Available.

No more pages to load.