Bagi Masker, Polsek Purwosari Sosialisasi Protokol Kesehatan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek purwosari polres bojonegoro serta istansi terkait gencar memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol pencegahan penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, Senin (14/09/20).jam 06.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh polsek purwosari polres bojonegoro serta istansi terkait jajaran yang langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi covid-19.

Adapun tempat yang didatangi Kapolsek purwosari AKP Yaban SE,pasar purwosari  penguna jalan yang melintas depan pasar purwosari
“Kami sosialisasi penggunaan masker kepada masyarakat yang hendak berbelanja atau beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker,”ucap kapolsek.

Selain itu Kepala Desa Purwosari Ibu Umi,juga menyampaikan  mensosialisasikan perda yustisi tentang penggunaan masker yang telah dibuat oleh Pemerintah.

“Dalam Kegiatan ini masih banyak masyarakat yang didapatkan tidak menggunakan masker.
Kendati demikian, sebagian masyarakat pun sudah mentaati protokol kesehatan, dan sadar akan bahayanya penularan virus corona ini,Seperti pemilik usaha di pasar purwosari sudah mentaati protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah,” kata kepala desa purwosari.

Dalam hal ini, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan pemerintah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, supaya masyarakat terhindar dari Virus Corona atau Covid-19. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.