5 Tempat Destinasi Wisata Yang Paling Indah di Indonesia

oleh -
oleh

Bagaimana liburanmu kali ini? Apakah anda sedang mncari referensi tempat wisata di Nusantara, yap disini admin akan mereview tempat wisata yang mungkin cocok untuk anda yang sedang galau mencari tempat wisata.

Sebenarnya di Indonesai sendiri ada ribusn tempat wisata yang sangat bagus, bahkan dunia Internasional mengakuinya. Turis manca negarapun sangat mengagumi keindahan wisata Nusantara kita.

Tak hanya mengagumi, banyak sekali film-film Hollywod yang memilih tempat wisata di indonesia menjadi tempat syuting. Seperti di bali dan yogyakarta
Dengan padatnya wisatawan pasti kalian sangat kebingungan membeli tiket toutnya, apalagi saat libur panjang banyak transprtasi yang sudah di boking jauh hari. Padahal anda sangat sibuk sekali dalam pekerjaan dan tidak sempat membeli tiket di agen.

Eitss, jangan pusing dulu.. dengan adanya aplikasi tiket.com anda bisa booking tiket kapanpun dan dimanapun hanya dalam genggapan handphone. Dari mulai tiket pesawat, tiket kereta dan tiket bus kalian bisa pesan melalui aplikasi tiket.com, untuk memesanya cukup duduk dirumah maupun di kantor tanpa perlu antri ke agen tiket.
Contoh jika kalian ingin membeli tiket pesawat yang sekiranya paling bagus adalah Garuda Indonesia, cukup duduk manis dan booking melalui aplikasinya. Mudah bukan? 😀

Dan untuk destinasi wisatanya anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi berikut :

1. Pulau bali


Siapa yang tak mengenal pulau Bali ini,tempat wisata terindah di Indonesia pertama yang juga sudah terkenal di dunia Internasional. Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Bali adalah primadona pariwisata milik Indonesia yang sangat terkenal diluar negeri. Terkadang wisatawan lebih mengenal bali daripada nama Indonesia.
Selain terkenal dengan keindahan alamnya dan budayanya, Bali mempunyai pantai yang sangat luar biasa  indahnya. banyak wisatawan dari manca negara yang datang ke bali hanya untuk berjemur di pantai.

2. Candi Borobudur


Candi Borobudur adalah aset peninggalan Buddha pada zaman dahulu kala, yang juga menjadi salah satu dari 7 keajaiban Dunia.  sebagai salah satu tempat wisata terindah di Indonesia, Candi Borobudur memiliki banyak nilai budaya dan menyimpan banyak misteri. Borobudur sendiri telah dibangun pada abad ke-9 saat masa pemerintahan dinasti Syailendra.
Keindahan Borobudur dihiasi dengan 2.672 panel relief dan 504 patung Buddha. Arsitektur kuno dan batu candi ini tidak ada bandingannya.

3. Kepulauan Raja Ampat


Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan alam yang dimiliki Kepulauan Raja Ampat ini? Tempat wisata terindah di Indonesia yang terletak di ujung timur yaitu di Papua Barat. Tak banyak juga banyak wisatawan yang menyebut bahwa Pulau Raja Ampat ini sebagai surga dunianya Indonesia.
Kepulauan Raja Ampat memiliki banyak resort pantai yang sangat indah, karena itulah kepulauan ini menjadi palig diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, tetapi biaya untuk menuju ke sana sangatlah mahal.

4. Lombok


Lombok merupakan sebuah pulau kecil di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tidak kalah indahnya dari pulau Bali yang menjadi rekomendasi pertama kami. Meskipun hanya pulau kecil, Lombok mempunyai keindahan alam sangat luarbiasa menakjubkan yang tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tapi ke manca negara juga.
Salahsatu destinasi wisata di Lombok adalah Pantai Senggigi, Gili Trawangan, Gunung Rinjani, dll.

5. Gunung Bromo


Kali ini kita akan melihat keindahan dari atas langit, yap Gunung Bromo, Terletak di jawa timur tepatnya di malang ini kalian bisa melihat Indahnya sunrise berlatarkan gunung bromo membuat keindahan yang sangat luar biasa, akses yang mudah membuat para wisatawan selalu membanjiri tempat ini. Gunung Bromo  sendiri Memiliki ketinggian 2.329 membuat suasana dingin menyelimuti, ditemani dengan kopi dan pemandangan yang gunung yang indah akan membuat otak kita menjadi fresh lagi.

Itulah beberapa Destinasi tempat wisata yang mungkin bisa menjadi rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk anda.

No More Posts Available.

No more pages to load.