Sat Binmas Polres Bojonegoro Bersama Pemdes Campurrejo Kampanyekan ‘GEBRAK’

oleh -113 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Jajaran Polres Bojonegoro, terus melaksanakan kampanye pakai masker dan cuci tangan secara serentak diseluruh Indonesia. Termasuk Sat Binmas Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan tersebut dengan tema “ GEBRAK “ (Gerakan Memakai Masker Bersama Kepolisian) bersama Pemerintah desa Campurrejo, Kecamatan Bojonegoro, Jum’at (11/9/2020).

Dihadiri oleh Waka Polres Bojonegoro Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K, M.I.K., bersama Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono, Sebelum kegiatan di mulai, menyerahkan masker secara simbolis kepada Pemdes Campurrejo dan kemudian bersama sama Wakapolres, anggota Sat Binmas, dan Pemdes Campurrejo membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Waka Polres Bojonegoro saat ditemui awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk mengkampanyekan pakai masker dan cuci tangan. “Bersama Pemdes kami membagikan masker kepada Masyarakat dan juga menghimbau masyarakat agar tetap melakukan protokol kesehatan,” Kata Kasat Binmas Polres Bojonegoro.

Dalam kegiatan Gebrak ini, membagikan sebanyak 500 Masker. Pembagian masker secara massal bertujuan agar setiap orang mempunyai dua sampai tiga masker untuk bergantian.

Dengan menggunakan sepeda, Wakapolres bersama Pemdes Campurrejo berkeliling Desa dan menemui masyarakat secara langsung untuk membagikan masker dan memberikan himbauan.

Waka Polres Bojonegoro menghimbau kepada masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19. TNI – Polri dan Pemerintah Daerah terus menertibkan bagi masyarakat yang masih enggan mengunakan masker saat di luar rumah. (Rum/Red)