Bupati Bojonegoro Lantik 40 Pejabat Dilingkup Pemkab

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro  Melantik 40 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. 40 Pejabat yang dilantik ini terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas diruang partnership gedung kantor Pemkab Bojonegoro. Jum’at (11/9/2020).

Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awannah menyampaikan, pelantikan pejabat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan  Susunan Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Mengingat kedepannya akan ada peleburan beberapa Dinas di lingkup Pemkab, SDM nya harus dipersiapkan sesegera mungkin, terang Bupati.

Bupati menambahkan perubahan ini bertujuan untuk wujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi sinergi secara berkelanjutan, serta menjadikan kelembagaan yang efektif. Disamping mempersiapkan SDM untuk SOTK baru, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya.

Diakhir sambutan bupati berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri ditempat yang baru, wujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro untuk lebih baik lagi. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.