Kunjungi Khayangan Api, Wabup Bojonegoro Bangkitkan Sektor Pariwisata

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Upaya membangkitkan kembali dunia pariwisata di Kabupaten Bojonegoro, Wakil Bupati Budi Irawanto melakukan kunjungan wisata Khayangan Api yang berada di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Selasa (09/09/2020). Dalam kunjungannya tersebut disambut oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro dan didampingi beberapa stafnya.

Budi Irawanto dalam kunjungan menyampaikan Seiring program pemerintah yang giat meningkatkan spirit pariwisata tentunya wisata di kabupaten Bojonegoro perlu secara bersama sama untuk dirpomosikan.

“ seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Bojnegoro sudah siap menerima pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19,” Ungkap Budi Irawanto.

Selain itu, pihaknya juga akan terus mendorong desa-desa menggali potensi pariwisata tersebut, apalagi kabupaten Bojonegoro cukup kaya akan potensi alam khususnya untuk pariwisata.

Wabup tampak menikmati pemandangan alam, berkeliling dan berfoto di spot selfie khayangan Api. Seusai berkeliling di lokasi, itu ia kemudian beranjak melihat pembangunan gapura Khayangan api.

“Pembanguna Gapura tinggal membutuhkan sedikit sentuhan tangan saja, sudah luar biasa dan nantinya pasti akan lebih menarik. Namun tetap harus terkontrol dan diawasi agar pembangunan sesuai dengan rencana dan tepat dalam pengerjaanya,” katanya.

Saat ini pemerintah Kabupaten Bojnegoro terus berbenah untuk meningkatkan potensi desa menjadi wisata. Sehingga perlu peran masyarakat untuk ikut mengawasi program pemerintah, dengan adanya pengawasan dari masyarakat pelaksanaan pembangunan wisata akan dapat lebih maksimal. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.