Mantan Anggota DPRD Yang Juga Sekretaris DPD PAN Bojonegoro Tutup Usia

oleh -843 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Zaenuri, Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional, Yang beralamat di Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, pada hari Senin (7/9/2020) tutup usia pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Pria yang juga mantan anggota DPRD Bojonegoro ini semasa hidupnya mengabdikan diri di Partai PAN serta kepada masyarakat, tampak para Politisi dari DPD Partai PAN dan juga rekan rekan yang pernah duduk di DPRD juga hadir untuk menghantar keperisitirahatan terakhir Zaenuri.

Ketua DPD PAN Bojonegoro, Suyuthi, beserta jajaran pengurus juga hadir di rumah duka, “Pak Zaenuri ini adalah orang baik, semasa hidupnya banyak melakukan tugas tugas sebagai wakil rakyat dan berjuang untuk menjalankan amanat partai demi kepentingan masyarakat,” Tutur Suyuthi.

Pria yang juga Anggota DPRD ini menyampaikan permohonan maaf apabila almarhum mempunyai kesalahan dimasa hidupnya, semoga Pak Zaenuri meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah.

“Kami semua kawan kawan dan juga kerabat sangat merasa kehilangan atas meninggalnya Pak Zaenuri,” Pungkas Suyuthi. (Rum/Red)