Dibawah Pohon Kersen Wabup Bojonegoro Beri Pembinaan Saat Cek Pelayanan di Kecamatan Trucuk

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro, Budi Irawanto, melakukan pengecekan pelayanan  dikecamatan Trucuk Rabu (02/09/2020). Hal ini untuk memastikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat berjalan dengan lancar.

Uniknya,  Wakil Bupati Bojonegoro langsung diajak rapat dan memberikan pembinaan kepada pegawai kecamatan di bawah pohon kersen.

“ Kami ingin memastikan sejauh mana pelayanan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, walaupun dengan keterbatasan kantor belum dibangun tentunya pelayanan tepap berjalan maksimal,” jelas Budi Irawanto.

Kedatangan Wakil Bupati Bojonegoro, sempat membuat panik dan bingung para pegawai kantor kecamatan apalagi kantor masih belum dibangun kembali. Kendati demikian,  pihaknya memberikan apresiasi dan menilai pelayanan masyarakat berjalan cukup lancar.

“Kepada seluruh pegawai kantor kecamatan, agar terus meningkatkan kinerja terutama dalam melayani masyarakat. Sehingga tercipta pelayanan yang maksimal serta suasana nyaman,” pesan wabup.

Pihaknya berharap di kecamatan untuk memunculkan  dan meningkatkan potensi lokal, sehingga dengan potensi yang sudah ada dapat memberikan dampak langsung terhadap masyarakat desa.

Selain itu, terkait pembangunan kecamatan Trucuk agar segera dibangun, karena kantor pelayanan publik tentunya harus didahulukan dalam pembangunannya. ” Akan kami prioritaskan ke Dinas Perumahan,  Kawasan, Pemukinan dan Cipta Karya untuk segera dibangun, “.

Sementara itu, Camat Trucuk Heru Sugiarto mengatakan Pihaknya sangat senang bisa mendapatkan Kunjungan Wakil Bupati,  Pihaknya berharap akan terus meningkatkan kualitas Pelayanan di tingkat Kecamatan serta akan berupaya untuk meningkatkan potensi lokal, sehingga bisa memberikan dampak terhadap masyarakat secara langsung. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.