Agar Warga Tercukupi Air Bersih, Ini Langkah Pemkab Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas PKP Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi kepada HIPPAM (Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum) tahun 2020 yang bertempat di Balai Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras. (2/9) Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro, Dinas PKP Cipta Karya, Camat Sugihwaras berserta Jajaran Forkopimca dan Camat Kedungadem.

Sekretaris Dinas PKP Cipta Karya Satito Hadi menyampaikan sosialisasi pada hari ini merupakan kluster yang terakhir dan diikuti oleh kelompok HIPPAM dari Kecamatan Sugihwaras dan Kecamatan Kedungadem. Kegiatan ini untuk membentuk dan memberdayakan HIPPAM dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan air bersih kepada masyarakat terutama masyarakat pedesaan.

Sementara itu Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan bagi masyarakat desa yang memerlukan air bersih bisa membuat kelompok HIPPAM kemudian Kepala Desa dan Perangkat Desa sebagau Pembinanya. Diharapkan kebutuhan air bersih untuk masyarakat tercukupi.

Bupati juga menambahkan HIPPAM yang sudah sehat akan semakin berkembang, HIPPAM yang kurang sehat dapat segera sehat dan dapat berdaya guna bagi masyarakat. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.