Kapolres Apresiasi Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun Aman dan Damai

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung selama 3 hari yaitu Minggu (23/08/2020), Senin (24/08/2020), Rabu (26/08/2020) yang terbagi di tiga tempat yakni Islamic Center, Pusat Latihan Desa Plesungan Kecamatan Kapas dan Sekretariat PSHT jalan Kolonel Sugiono.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH yang didampingi Kasat Intelkam Polres Bojonegoro mendatangi Padepokan PSHT di jalan Kolonel Sugiono yang diterima oleh  Ketua PSHT Cabang Bojonegoro, Wahyu Subakdiono beserta pengurus PSHT Cabang Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga PSHT dan seluruh warga Bojonegoro yang telah membuat acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh elemen warga Bojonegoro, sehingga acara pengesahan warga baru PSHT berjalan aman, lancar dan damai selama tiga hari kemarin,” ucap Kapolres kepada awak media ini tadi siang, Senin (31/08/2020).

Selain mengucapkan terima kasih kepada warga Bojonegoro, Kapolres juga mengapresiasi seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek Jajaran serta bantuan pengamanan dari Kodim 0813 Bojonegoro dan jajaran, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Bojonegoro yang telah bekerja siang dan malam dengan baik dan sekuat tenaga mengamankan jalannya acara hingga selesai.

“Tetap semangat dan terus bekerja demi masyarakat Bojonegoro, sehingga dapat merasakan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat”, imbuh Kapolres.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro, Katua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi positif atas kinerja Polisi yang dibantu oleh TNI sangat total dalam mengawal jalannya acara hingga selesai.

Melihat pengamanan yang sedemikian sempurna menurut Wahyu, sebagai Ketua PSHT di Bojonegoro meminta maaf kepada seluruh aparat Kepolisian Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro, dengan adanya kegiatan pengesahan warga baru PSHT menyita waktu, tenaga, pikiran dan bahkan harus neninggalkan keluarga untuk siap berjaga, agar acara berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

“Sekali lagi, saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi Polres Bojonegoro beserta jajarannya dan Kodim 0813 Bojonegoro, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Bojonegoro                                  Ini merupakan keberhasilan yang luar biasa yang harus diapresiasi bersama”, ungkap Wahyu.

Sementara itu, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) melalui sekretarisnya, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa pihak keamanan dari Polres Bojonegoro yang melakukan pengamanan terhadap kegiatan pencak silat yang ada di Bojonegoro maupun adanya kegiatan pengesahan sehingga berjalan dengan kondusif dengan sistem cara pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro dan Jajarannya.

Dengan sistem keamanan yang diterapkan oleh pihak Polres terbukti kegiatan pencak silat atau pengesahan bisa berjalan aman, tertib dan lancar. Mari kita jaga bersama-sama Kabupaten Bojonegoro tetap aman, damai dan guyub rukun jangan sampai ada perbedaan dan perpecahan.

“Terima kasih bapak Kapolres beserta jajaran dengan sistem pengamanannya yang luar biasa, dan juga saudara saudara pencak silat dari PSHT yang juga menciptakan suasana Kamtibmas selama proses pengesahan, sehingga berjalan dengan aman tertib dan damai,” Terang Sasmito. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.