Masih Pandemi, Ratusan Masker di Bagikan di Margomulyo – Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ratusan masker ini dibagikan kepada para pengendara motor dan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal tersebut seperti disampaikan Danposramil 0813-15/Margomulyo Pelda Kaswito, Jum’at (28/8/2020).

Dijelaskan bahwa hal ini dilakukan Sebagai upaya untuk memutus mata rantai sebaran coronavirus disease 2019 atau covid-19, oleh jajaran TNI dari Posramil 15/Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, bersama unsur Satpol PP melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan masker, di Pasar Tradisional Gubuk Duwur, Desa Margomulyo.

“Selain menggelar bakti sosial, bersama instansi terkait pihaknya juga bersinergi dengan rutin melaksanakan patroli himbauan untuk mengingatkan masyarakat diwilayah binaan agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19,” Terang Danposramil Margomulyo.

Hal tersebut, dilakukan dengan terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

“Dan tentunya kegiatan dilakukan secara persuasif, dengan harapan warga akan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena tujuannya menjaga keselamatan dan keamanan warga guna menuju masyarakat Bojonegoro yang sehat, produktif dan maju,” pungkas Pelda Kaswito. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.