Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin Safari Ke Ormas Di Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) terpilih priode 3020 – 2025 Mitroatin menggelar acara silaturahmi ke Ormas (Organisasi Masyarakat) yang ada di Kabupaten Bojonegoro sejak kemarin hingga hari ini, Rabu (11/8/2020).

Kegiatan safari berkunjung ke Ormas ini bertujuan untuk melakukan silaturahmi, dan juga berkominikasi dengan pimpinan Ormas yang ada di Bojonegoro untuk peningkatan dan juga kebesaran Partai Golkar di Bojonrgoro.

“Selain itu kita juga meminta masukan dan saran serta dimungkinkan ada kader kader terbaik di ormas tersebut untuk bergabung dengan partai Golkar,” Terang Mitro’atin.

Sebelumnya diantara anggota Ormas yang di Bojonegoro juga ada yang pengurus Partai Golkar, sehingga saran masukan dari para pimpinan ormas ini diharapkan bisa menjadi langkah partai Golkar untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat.

Dengan didampingi oleh Tim Formatur, dan juga Kader Golkar serta anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Bojonegoro, Mitro’atin mengunjungi PDM Muhammadiyah, MWC NU, MWC Muslimat, LDII, Aisiyah, dan sejumlah ormas lainnya.

Karena golkar ini merupakan partai yang membawa amanat perjuangan guna mensejahterakan masyarakat, diharapkan dengan masukan dari pimpinan ormas di Bojonegoro juga bisa didapatkan pengurus yang handal dan berkualitas untuk membawa Golkar menuju yang lebih baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.