Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Beras Dari Mabes Polri Tahap

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro mendapat bantuan 10 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Bertempat di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin(11/8/2020), Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH menyerahkan paket beras secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri.

Kapolres Bojonegoro mengatakan ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton kepada Polres Bojonegoro untuk disalurkan kepada masyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Masih menurut Kapolres, 10 ton beras direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 3 tahap, setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 Kg , untuk tahap I disalurkan sebanyak 2,5 ton beras.

“Tahap I Polres Bojonegoro akan menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri sebanyak 2,5 ton. Direncanakan beras tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan 3 tahap dan setiap orang akan mendapatkan beras sebanyak @ 5 Kg,” kata Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini.

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan harus tepat sasaran guna membantu dan meringkan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas AKBP M. Budi Hendrawan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.