Brain Challenge Kwarcab Bojonegoro diikuti 883 Penegak Pandega

oleh -
oleh

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Jumat 7/8/2020 Kwarcab Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan Brain Challenge sebuah kegiatan adu ketanggkasan secara online yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur.

Menurut Aning Wulandari, M.Pd selaku Andalan Bina Muda Penegak, bahwa kegiatan Brain Challenge adalah rangkaian kegiatan EJGSI ( east java green scout challenge), Alhamdulillah diikuti oleh 883 peserta dan menjadi peserta terbanyak se Kwarda Jatim saat ini. Semua karena kerja sama tim yang solid antara Bina Muda, DKC, dan Pembina Gudep.

Kwarcab Bojonegoro dengan peserta yang maksimal karena dari awal diadakan pemetaan Gudep SMA/MA/SMK kemudian Kwarcab bersinergi dengan Kepala Cabang Dinas dan Kementerian Agama untuk memberikan penekanan pada pengiriman jumlah peserta dan alhamdulillah bisa maksimal. Tambah Aning Wulandari.

Tidak hanya sampe disitu DKC juga luar biasa dengan standby 24 jam untuk memberikan kemudahan pendaftaran secara online dan mengintegrasikan adik adik penegak pandega yang belum mempunyai KTA (kartu tanda anggota) Pramuka SIPA Kwarda Jatim. Semua berjalan lancar dan alhamdulillah 10 peserta ( 5 putra dan 5 putri) berhak lolos ke babak selanjutnya, semoga bisa menjadi yang terbaik ditingkat Kwarda Jatim.Aning Wulandari menambahkan

Terpisah Drs.Musyafak, M.Pd.I selaku ketua Panitia EJGSI, sekaligus Wakil Ketua Bina Muda dan Bela Negara, memberikan motivasi kepada peserta,
adik-adikku penegak pandega mari kita sambut kegiatan Brain Challenge sbg rangkaian kegiatan EJGSI  sebagai kegiatan yang inovatif kreatif dan luar biasa
Saya bangga kepada adik-adik yang telah memilih dan menjadi  anggota Pramuka karena saya yakin melalui kegiatan pramuka  ini adik-adik dapat berkreasi, berinovasi dan berprestasi.

Pramuka selalu terdepan  selalu mengikuti dan sesuai perkembangan zaman jadikan Pramuka sebagai favorit kaum muda untuk menuju cita-cita sukses selalu untuk adikku Pramuka Penegak dan pandega.
Salam Pramuka.Tegas Musyafak diakhir motivasi(sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.