Tiga Ekor Sapi Qurban Untuk Warga Bakung Kanor Dari Bupati Bojonegoro di Idul Adha

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah  melaksanakan shalat Idul Adha 1441 Hijriah di masjid Nurul Hidayah, Desa Bakung, Kecamatan Kanor bersama masyarakat sekitar pada Jumat pagi (31/07/2020). Pelaksanaan shalat dilakukan sesuai protokol Covid- 19 dengan menjaga jarak antar jamaah, serta mengecek suhu tubuh setiap jamaah.

Sebelum pelaksanaan shalat, Bupati menyampaikan pesan bahwa kita wajib  bersyukur karena masih bisa melaksanakan ibadah di tengah pandemi Covid- 19. Bupati juga menekankan bahwa momen Idul Adha sebagai wujud pentingnya menekan hawa nafsu dengan berkurban, serta melaksanakan perintah Allah SWT.

“Mari kita teladani sifat Nabi Ibrahim yang menekan ego serta dengan ikhlas penuh kasih mengkurbankan anaknya sendiri.”, Pesan Bupati.

Khatib Masjid Nurul Hidayah dalam khotbahnya juga menyampaikan bahwa Idul Adha merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan serta bersilaturahim. “Di tengah pandemi ini semoga kita bisa maksimal meningkatkan kesabaran dan berdoa bersama sama.”, Ungkap khatib.

Sementara itu dalam peringatan Idul Adha 1441 H tahun ini Pemkab. Bojonegoro menyerahkan 3 (tiga) ekor sapi yang masing-masing diserahkan ke Ta’mir Masjid Nurul Hidayah Desa Bakung Kec. Kanor,  Masjid Agung Darussalam Bojonegoro dan Pondok Pesantren Nurul Falah Kec. Dander. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.