Pekerja Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Berqurban di Wilayah Operasi

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Idhul Adha 1441 Hijriyah di Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field diwarnai dengan Qurban yang dilakukan oleh para pekerjanya, Jum’at (31/7/2020).

Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati Bahar Lanu menyampaikan
sejumlah 10 Sapi, dan 22 Kambing dibagikan ke Desa-desa dan Masjid wilayah Operasi Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, termasuk Pemkab Bojonegoro. “Alhamdulillah sebagian besar para pekerja bisa berqurban di Bojonegoro dan Tuban, ” pungkas Bahar.

Terpisah Field Manager Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Indarwan Harsoni mengatakan bahwa ini adalah kali pertamanya merayakan Idul Adha di Bojonegoro. “Atas nama manajemen, kami berterima kasih kepada para pekerja yang berqurban dan dapat membagikannya kepada masyarakat area Bojonegoro dan Tuban yang menjadi wilayah Operasi kami, alhamdulillah juga Pak Eko Agus Sardjono, Direktur Utama Pertamina EP, menitipkan Qurban beliau disini, ” ujar Soni, saat ditemui di lokasi pemotongan Qurban Sukowati Field. “Kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441, semoga amal ibadah kita diterima Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, aamiin, ” tambahnya.

Purwanto, Kades Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati. “Atas nama warga Ngampel, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas qurban dari para pekerja Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, semoga jalinan kerjasama dan silaturrahmi warga Desa Ngampel berjalan dengan baik dan diridhoi Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, aamiin ” ujar Purwanto. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.