Media Siber SuaraBojonegoro Serahkan Hewan Qurban

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka Idul Adha Tahun 2020 Media Siber atau Online SuaraBojonegoro.com menyerahkan hewan qurban ke  Panitia Qurban di jalan Monginsidi Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Hewan Qurban berupa Seekor Kambing diantar langsung oleh Staf Redaksi ke Panitia qurban. Kamis (30/7/2020).

Selain itu Satu Ekor kambing lainnya akan di sembelih di Wilayah Kecamatan Sumberrejo dan daging qurban akan dibagikan langsung kepada warga yang berhak menerima daging qurban.

Qurban merupakan sebuah bentuk kewajiban bagi warga yang mampu sehingga dari hasil sebagian Iklan Media SuaraBojonegoro.com ini dibelikan Hewan qurban dan dan dagingnya akan diberikan warga. Seperti disampaikan Sasmito Anggoro selaku Pimpinan Redaksi media ini.

“Berharap semoga bisa bermanfaat bagi warga ditengah pandemi covid ini,” Terangnya.

Sasmito juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dari berbagai pihak yang telah bekerjasama melalui iklan yang ditayangkan di SuaraBojonegoro.com sehingga sebagian anggarannya bisa diperuntukkan membeli hewan qurban.

“Semoga menjadi berkah bagi para pihak yang beriklan di media kami, dan bermanfaat bagi orang lain,” Pungkasnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.