Tokoh Muda Partai Golkar Ini Siap Rebut Kursi Ketua DPD Golkar Bojonegoro

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Nama Mochamad Mansur Tokoh muda Bojonegoro yang aktif di berbagai lembaga di Bojonegoro ini merasa optimis memenangkan perebutan Kursi Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar (Golongkan Karya Kabupaten Bojonegoro, di Musyawarah Daerah yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus Mendatang.

Diwawancara Media SuaraBojonegoro.com, Moch Mansur dipastikan akan maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Goljar, dan saat ini dirinya juga telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya menjalin komunikasi dengan PK (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar.

Pria yang juga menjadi Dosen di Universitas Bojonegoro dan kuga menjadi Ketua Peradi (Persatuan Pengacara Indonesia) Bojonegoro mengaku telah berkomunikasi yang siap mendukung dirinya dalam memenangkan dirinya di kancah Musyda Partai Golkar Bojonegoro.

“Insha Allah ada 18 PK sudah berkomunikasi dengan saya dan berkomitmen dengan saya nanti,” Kata Moch Mansur, Senin (27/7/2020).

Majunya Pria yang aktif di pengacara ini didasari niat tulus untuk membesarkan partai Golkar dan memenangkan Partai Golkar di Pemilu mendatang, karena Golkar pernah memiliki masa kejayaan di Kabupaten Bojonegoro dan Mansur bertujuan merebut kembali untuk kemakmuran dan kemaslahatan bagi masyarakat Bojonegoro.

“Kita akan kembalikan Golkar sebagai parpol yang mengawal kepentingan rakyat untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Bojonegoro yang berpihak pada rakyat,” Tutur Dosen yang menjadi idola mahasiswa Fakultas Hukum Unigoro ini.

Di Partai Golkar Mansur memiliki pengalaman yang cukup banyak dan berkat pengalaman tersebut dirinya dipastikan oleh kader kader Golkar mampu memimpin DPD Partai Golkar Bojonegoro. Adapun pengalamannya diantaranya adalah sebagai Bendahara AMPI, AMPG, Ketua PK Partai Golkar Sumberrejo, dan saat ini menjabat sebagai  Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM DPD Partai Golkar. (Rum/Red)