Saat Gali Sumur, Pria Ini Tertimbun Longsor di Tlogohaji – Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga bernama Saki (48) saat sedang menggali Sumur harus tertimbung longsor oleh tanah diatasnya saat mengali sumur yang menggunakan Bus atau deker, di Dusun Tawang, Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, sekitar pukul 07.00 Wib, Senin (20/7/2020).

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi, yang berada dilokasi kejadian saat proses pencarian korban, bahwa sampai saat ini masih dilakukan pencarian terhadap korban yang maaih tertimbun tanah longsor.

“Pencarian korban masih dilakukan dengan menggunakan alat berat,” Kata AKP Imam Hanafi

Dijelaskan juga bahwa korban ini awalnya sedang menggali sumur dengan menggunakan deker di pekarangan rumah milik Supriyadi di Dusun Tawang. Namun saat korban sedang menggali sumur tiba tiba terjadi longsor dan menimpa korban.

“Korban masih belum ditemukan, dan kondisi tanah terus longsor sehingga pencarian korban sulit dilakukan,” Tambah Kapolsek Sumberrejo.

Tim pencarian diantaranya BPBD, Dinas Damkar, Polsek Sumberrejo, Koramil Sumberrejo, terus berupaya menemukan korban, dan rencannya akan didatangkan bego atau alat berat yang lebih besar.

Saat ini warga juga berkerumun disekitar lokasi kejadian dan menyaksikan proses pencarian korban dilokasi tertimbunnya korban oleh tanah longsoro tersebut. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.