Proyek Peningkatan Jalan Sampang – Kapas Disesuaikan Dengan RAB Untuk Kualitas Jalan

oleh -286 views

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Proyek peningkatan Jalan yang berlokasi di Kapas – Sampang Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro,  yang bersumber dari APBD Tahun 2020  melalui Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Bojonegoro senilai RP. 21.100.449.269.00 tersebut dilaksankan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB) oleh PT cipta karya Multi Teknik agar memilki kualitas yang layak dan bisa dimanfaatkan sebagai sarana transpotasi oleh masyarakat.

Disampaikam oleh Ali, selaku perwakilan PT Cipta Karya Multi Teknik pemenang lelang menuturkan, Bahwa kondisi pada pelaksanaannya di lapangan soal ketebalan pada LPA yang di laksanakan sudah sesuai RAB. Mengingat kondisi nol % memang agak curam. “Namun hal itu tetap kita laksankan sesuai RAB yang ada, untuk kualitas jalan,”Ucap Ali.

Pihaknya juga selalu kordinasi langsung degan pengawas soal ketebalan LPA, serta Dinas PU Bina marga agar pekerjaan aesuai harapan dan rencana. Senin ( 20/07/2020).

Ali juga menerangkan soal besi tumpukan/ penyaga Dowel dan besi untuk Tie Bar juga kami laksankan sesuai RAB, Bahkan selalu pihak pengawas konsultan selalu di lapangan untuk intens dan selalu mengarahkan sesuai gambar yang ada.

Ali mewakili Pihak Pelaksana berterima kasih kepada masyarakat untuk turut serta membantu mengawasi agar pelaksanan bisa lebih standart dan lebih berkuaalitas. Dan nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. (Yudi/Sas)