Kapolres Bojonegoro Berikan Bantuan Sembako Ke Warga Yang Melakukan Isolasi Mandiri

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ditengah pandemi Covid 19 ini Kapolres Bojonegoro, AKBP M Budi Hendrawan terus melakukan kegiatan sosial diantaranya bagi sembako , dan juga memberikan vitamin serta obat dan buah bagi masyarakat yang mendapatkan isolasi atau masyarakat yang terdampak Covid 19.

Selain memberikan obat dan Vitamin serta buah kepada warga yang isolasi, Kapolres Bojonegoro juga memberikan bantuan Sembako bagi warga yang sedang isolasi di rumah masing masing melalui Bhabinkamtibmas Polsek Dander, Senin (20/7/2020).

“Karena warga yang melakukan isolasi dirumah masing masing ini karena tidak banyak bisa beraktivitas sehingga kami berikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari hari,” Kata AKBP M Budi Hendrawan saat di konfirmasi SuaraBojonegoro.com.

Menurut Kapolres, bahwa di Dander  tidak sedikit warga yang masih reaktif dan menjalani isolasi, sehingga melalui Bhabinkamtibmas dimasing masing Desa mengantar langsung ke rumah rumah warga yang isolasi mandiri.

Sebelumnya Kapolres Bojonegoro juga memberikan bantuan obat vitamin dan buah-buahan bagi warga Bojonegoro yang reaktif kasus suspek di rumah isolasi Wanatirta Dander, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya Kapolres juga memberikan motivasi dari jauh karena dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan. Dijelaskan juga, untuk saat ini berdasarkan data Gugus Tugas Pusat covid19.go.id tingkat Jawa Timur, Kabupaten Bojonegoro sudah memasuki Zona Orange dalam arti kata Bojonegoro untuk saat ini risiko kenaikan kasus risiko sedang.

“Dengan Zona Orange ini, berharap kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, patuhi 3 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menjaga jarak,” Terangnya.

Kabupaten Bojonegoro saat ini dalam Zona Orange yakni risiko sedang, dengan kondisi saat ini kapolres menghimbau kepada masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, gunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak hindari kerumunan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.