Kapolsek Kedungadem Datangi Warga Yang Bergerombol di Warung Dan Bagikan Masker

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Masih dalam pandemi Covid 19, untuk mencegah sebaran Virus Corona atau Covid 19, dan juga untuk memutus mata rantai sebarannya, Kapolsek Kedungadem Iptu Fathur Rahman bersama anggotanya melakukan patroli malam hari dengan sasaran warung warung kooi yang kebanyakan dipenuhi warga yang nongkrong dan bergerombol, Sabtu Malam (17/7/2020).

Beberapa warung yang didatangi Kapolsek Kedungadem ini kemudian dilakukan sosialisasi terkait pandemi Covid 19 yang saat ini masih terjadi di Bojonegoro, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan covid 19.

“Kami himbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, jaga jarak aman atau phisical Diatancing, mencuci tangan, untuk memutuskan rantai sebaran covid 19,” Kata Iptu Fathur Rahman.

Dijelaskan juga oleh Mantan KBO Sat Binmas Polres Bojonegoro ini bahwa menjelang New Normal bukan berarti harus mengabaikan Protokol Covid 19, namun tetap menjalankan kebiasaan protokol covid 19.

“Masyarakat juga harus paham bahwa New Normal bukan berarti sudah terbebas dari pandemi, namun tetap menjalankan kebiasaan sesuai protokol kesehatan,” Lanjut Iptu Fathur Rahman.

Selain memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat khususnya para remaja ini Kapolsek beserta anggota Patroli membagikan masker kepada warga yang berada di warung warung kopi, dan selalu mengingatkan agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.