Injak Patung Tokoh Samin di Margomulyo – Bojonegoro, Remaja 16 Tahun Diamankan Polisi

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Foto salah satu Remaja (16) tahun yang berpose dengan anggel berada diatas monumen tugu Patung Samin Surosentiko dan kakinya persis menginjang kepala patung menjadi viral di Media Sosial, Polisi dari Sektor Margomulyo, Bojonegoro pun melakukan perburuan dan berhasil mengamankan remaja tersebut.

Saat ini Remaja 16 tahun ini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Margomulyo, setelah diamankan pada Sabtu (18/7/2020), seperti yang disampaikan Kapolsek Margomulyo AKP Mulyono.

“Memang setelah viral di Medsos kita cari anak tersebut dan kita amankan di Polsek untuk penyidikan lebih lanjut,” Kata Kapolsek Margomulyo AKP Mulyono.

Masih menurut AKP Mulyono hingga malam ini masih berlangsung pemeriksaan sehingga perlu pendalaman dari keterangan saksi-saksi dan alat bukti hingga bisa di simpulkan dari tindakan remaja tersebut.

Sebelumnya remaja tersebut melakukan sesi foto-foto di patung monumen Samin Surosentiko di Dusun Jipang, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo Sabtu (18/7/2020) pagi. Saat melakukan pemotretan itulah seorang remaja tampak mengambil angel di atas kepala patung tokoh Suku Samin tersebut, dan tepat, kaki remaja tersebut menginjak kepala patung tokoh dengan nama lain Raden Kohar.

Foto remaja yang menginjakkan kakinya di atas patung monumen yang baru saja diresmikan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah pada 2019 itu akhirnya viral di sosial media dan jadi perbincangan di Medsos. Rencananya Remaja tersebut akan di bawa Ke Polres Bojonegoro guna pemeriksaan lebih lanjut. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.