Lawan Covid-19, Peserta KKN UTM Bagi Masker Ke Warga dan Semprot Disinfektan Ke Fasum di Ngampal

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Mahasiswa  Universitas Trunojoyo Madura yang menjalani kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) atau kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan gerakan Lawan Covid-19 atau virus Corona dengan membagikan Masker kepada warga di Rumah Masing masing dna juga melakukan penyemprotan tempat tempat fasilitas umum. Rabu (15/7/2020).

Dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) ini di Dampingi Oleh Dr. Masduki, M.Pd. Selaku Dosen Pembimbing Lapangan di Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro

Disampaikan oleh salah satu Mahasiswa peserta KKN, Satria bahwa Dalam Kegiatan Tersebut Mahasiswa Mendatangi langsung ke rumah-rumah warga untuk membagikan masker Dalam Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 dan Persiapan Menuju New Normal.

“Tujuan Utama Dari Bagi-Bagi Masker Ini Adalah Untuk Pencegahan Penularan Covid-19 dan Untuk Persiapan Menuju New Normal” Ungkap Satria.

Selain Bagi-Bagi Masker Mereka Juga Melakukan kegiatan Lain Seperti Penyemprotan Disinfektan Fasilitas Umum dan Membagikan Bak Cuci Tangan Ke Musholla Mushola

Karena banyaknya masyarakat yang mulai mengabaikan protokol Covid 19, sehingga para peserta KKN ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan dan menjalankan protokol Covid 19 untuk mencegah sebaran Covid 19.

“Kami berharap dengan apa yang kami laksanakan dan kami sampaikan kepada masyarakat bisa memberikan manfaat, agar masyarakat bisa mencegah sebaran Virus berbahaya ini,” Pungkas Satria. (Lis/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.