Ditengarai Ada Pengurangan Volume Bahan Pekerjaan Peningkatan Jalan Kumpulrejo – Sidodadi

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com– Pekerjaan peningkatan jalan (betonisasi) berlokasi di Sidodadi- Kumpulrejo , Kabupaten Bojonegoro jawa timur, ditengarai ada pengurangan  volume material atau bahan sehingga ketebalan lapisan pondasi agregat (LPA) Basecouse kategori A, karena pelaksanaan perkerasan tersebut juga menggunakan pedel urug.

Dari hasil pantauan Suarabojonegoro.com di lokasi dalam pengerjaan tersebut dikerjakan oleh, CV. Wahyu Joyo selaku pemenang tender senilai RP 1.939.823.041.00 bersumber dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020 tersebut, pelaksana diduga menyiasati ketebelan menggunakan Pedel sebelum pergerasan untuk LPA.

“Padahal seharusnya untuk LPA yang tertera pada RAB menggunakan Basecouse kategori A,” Kata Warga Yang memberikan Informasi ke awak Media yang namanya enggan di mediakan, Kamis (16/7/2020).

Lebih lanjut, dari hasil penelusuran awak Media Ini pada ada dugaan pula bahwa banyak adanya pengurangan dalam Volume ketebalan LPA yang bervariasi oleh pihak kontraktor.

Untuk mengetahui kebenaran Kegiatan Peningkatan Jalan Yang menghubungkan antara Kumpulrejo – Sidodadi Kecamatan Kapas, kabupaten Bojonegoro ini, Jafar Shodiq selaku Kabid Jalan dan prasarana Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro tidak memberikan jawaban saat dihubungi wartawan.

Begitu juga dengan pihak Kontraktor pelaksana kegiatan pengerasan jalan dengan Beton ini, Hingga berita ini diturunkan, juga belum dapat dikonfirmasi karema dilokasi kegiatan tidak dapat ditemui oleh awak media. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.