Beberapa Pot Bunga di Trotoar Jalan Diponegoro Dan Trunojoyo Bojonegoro Dirusak

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pot tanaman yang dipasang disepanjang trotoar di Jalan Diponegoro, Bojonegoro kota, tampak Rusak dan sepertinya di pecah oleh tangan tangan orang yang tidak di kenal, kerusakan pot tanaman hias ini diketahui oleh warga pada pagi hari, Kamis (15/7/2020).

Tidak ada yang mengetahui persis kenapa dan siapa yang melakukan perusakan terhadap Pot Tanaman hias di beberapa titik di Sepanjang trotoar di Bojonegoro Kota ini. Warga tahunya pagi hari Pot sudah tampak Rusak dan juga pecah serta terguling di atas trotoar.

“Tidak Tahu Mas Siapa Yang merusaknya, pagi tahu tahu pot sudah rusak dan pecah,” Kata Warga Yang sedang berada di jalan Diponegoro.

Setelah di telusuri oleh awak Media SuaraBojonegoro.com akhirnya diketahui bahwa kerusakan Pot tanaman hias yang berada di titik titik Trotoar tersebut ditusak oleh seorang perempuan yang sudah diamankan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro, setelah pada pukul 23.30 wib Rabu malam (14/7/2020) pihak satpol mendapatkan laporan adanya seorang yang merusak Pot Pot tersebut.

“Tadi malam kami mendapatkan laporan ada seorang perempuan yang melakukan perusakan Pot, kemudian anggota meluncur dan berhasil mengamankan orang yang diduga melakukan perusakan pot tersebut,” Kata Arif Nanang selaku Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro.

Menurut Arif Nanang, setelah ditangkap dan dilakukan pemeriksaan ternyata diketahui bahwa perempuan yang diamankam dan beralamatkan di Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatam Bojonegoro ini ternyata mengidap penyakit gangguan jiwa.

“Perempuan tersebut kemudian kami serahkan ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo karena diketahui mengalami gangguan jiwa,” Tambah Kasatpol PP.

Tampak pagi ini, petugas Dinas Kebersihan melakukan pembersihan terhadap Pot Pot yang rusak dan tanahnya berserakam di Pinggir jalan dan diatas trotoar tersebut. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.