Kodim Dan Dishub Bojonegoro Buat Starting Grid Di 3 Titik Traffic Light

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai upaya mencegah penyebaran coronavirus disease 2019 atau covid-19, sekaligus menyongsong kebiasaan baru (New Normal) bersama Dinas Perhubungan (Dishub), Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, membuat Starting Grid di tiga titik lokasi traffic light dalam Kota Bojonegoro.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto, menyampaikan bahwa pembuatan Starting Grid dibeberapa tempat pemberhentian (lampu merah) ini dimaksudkan untuk pembatas jaga jarak atau phisycal distancing bagi masyarakat pengendara bermotor saat berhenti di traffic light.

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, yang hingga kini terus bertambah,” terangnya, Rabu (15/7/2020).

Tiga titik lokasi pembuatan starting grid tersebut berada traffic light jembatan Sosrodilogo, traffic light jalan Pemuda dan traffic light jalan Veteran.

“Dengan harapan apa yang sudah dibuat bersama ini, dapat dipatuhi. Untuk bersama-sama melawan wabah virus corona. Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu, sehingga kehidupan benar-benar berjalan dengan normal,” tambah Lettu Kav Totok Taat Ujianto.

Turut dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo, mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang di inisiasi oleh Kodim 0813 Bojonegoro sebagai langkah untuk mencegah sebaran covid-19 serta menjelang tatanan kehidupan baru atau new normal tersebut.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat mematuhi dengan tetap membiasakan jaga jarak aman saat berkendara, menjelang new normal,” pungkasnya. (Lis/Yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.