Diduga Gelandangan, Seorang Pria Tak Dikenal Ditemukan Meninggal Di Jalan Gajah Mada Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Mayat laki laki yang tidak di kenal dengan usia sekitar 60 tahun tergeletak di depan Counter Sagita Multimedia jalan Gajah Mada, Kecamatan Kota / Kabupaten Bojonegoro, dan ketika diketahuo oleh warga, pria yang diduga gelandangan ini dalam keadaan meninggal dunia.

Mayat pria yang diketahui oleh warga sekitar pukul 12.00 wib ini diketahuo oleh Karyawan Counter bernama Erlin Fitrianti (20) warga Mojodeso, kecamatan Kapas, Bojonegoro, yang kemudian menyampaikan ke warga lain dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kota Bojonegoro, Sabtu (12/7/2020).

“Saya dan teman saya tahu ada orang tergeletak dan tidak bangun bangun dam saya sampaikan ke warga yang lain,” Katanya.

Kemudian petugas datang ke TKP (Tempat Kejadian perkara) dan ternyata benar, ada seorang laki-laki tanpa identitas dalam keadaan meninggal tergeletak di lantai didepan counter posisi kepala berada di sebelah selatan dan kaki di sebelah utara.

Korban ini menggunakan pakaian baju lengan panjang warna coklat dan celana penjang warna krem, selanjutnya petugas membawa korban ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo Bojonegoro untuk dilakukan visum. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.