Berbagi Masker Gratis Untuk Pengguna Jalan, SatLantas Polres Bojonegoro Ajak Cegah Covid-19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pada masa pandemic Covid-19 sekarang ini, sangatlah penting penggunaan masker atau pelindung wajah dalam upaya mencegah penularan virus corona tersebut. Hal ini yang menjadi dasar penggerak kegiatan Satlantas Polres Bojonegoro dengan membagikan masker gratis yang digelar pukul 06.30 WIB pagi tadi (06/07/2020).

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, S.I.K. selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa pembagian masker secara gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk penggeloraan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan.

“Kita semua tidak tahu apakah kita akan tertular atau terinfeksi Covid-19 disaat sedang berkendara maupun beraktifitas di luar rumah” tutur AKP Amirul.

Kasat Lantas menambahkan bahwa segala upaya yang dilaksanakan Polri adalah merupakan tindak lanjut dari slogan Kapolda Jawa Timur yaitu “DISIPLIN ADALAH VAKSIN TERBAIK CEGAH CORONA”.

“Dengan penerapan disiplin protokol kesehatan pada seluruh lapisan masyarakat diharapkan tren Covid-19 dapat menurun” pungkas Kasat Lantas. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.