Sambut KBSB Kodim 0813 Bojonegoro Kerja Bhakti Bersama Warga

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Menjelang dimulainya pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2020, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan berbagai persiapan. Salah satunya, pada hari ini Minggu (5/7/2020) bersama masyarakat Dusun Jublek, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, bergotong-royong kerja bakti pembersihan di area yang akan dijadikan tempat pembukaan KBSB.

Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Inf Jamari, mengatakan kerja bakti bersama dilakukan untuk menyambut pembukaan KBSB tahun 2020 diwilayah selatan Bojonegoro, salah satunya di Dusun Jublek Desa Napis Kecamatan Tambakrejo. Direncanakan, KBSB yang dimulai hari Senin (6/7/2020) dan dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Selain itu, lanjut Danramil 0813-14/Tambakrejo mengatakan, pembukaan kegiatan dalam rangka percepatan pembangunan wilayah pedesaan ini nantinya juga bakal dihadiri Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf Muhammad Dariyanto.

Kegiatan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2020, merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kodim 0813 Bojonegoro, Korem 082/CPYJ untuk membantu dalam percepatan pembangunan Daerah.

“Kegiatan KBSB untuk mewujudkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan gotong-royong guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Kapten Inf Jamari. (Yud/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.