Berharap Sesuai Target, Pembangunan Jembatan Luwihaji Untuk Tingkatkan Perekonomian Warga

oleh -111 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pasca Peletaakkan batu pertama Pembangunan Jembatan Luwihaji, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, yang menghubungkan dengan Desa Medalem, Kabupaten Blora diharapkan nantinya proses pembangunan akan bisa tepat waktu sesuai yang di targetkan yaitu akhir 2020 ini.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Mitro’atin menyampaikan bahwa pembangunan jembatan harus sesuai target waktu, sehingga nanti segera bisa di manfaatkan oleh masyarakat dalam transpotasi guna meningkatkan perekonomian warga masyarakat di Dua Kabupaten Bojonegoro.

“Dengan nanti adanya jembatan ini pasti akan bermanfaat bagi masyarakat terutama transpotasi dua kabupaten, dan juga bisa untuk saling meningkatkan ekonomi masyarakat,” Terang Mitroatin yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro. Kamis (2/7/2020).

Selain itu, dua kabupaten yang kebetulan berdekatan dengan jembatan nantinya adalah wilayah penghasil pertanian, sehingga dengan jembatan tersebut bisa untuk transpotasi mengangkut hasil pertanian dengan cepat.

Warga diharapkan juga ikut mendukung proses pembangunan jembatan sehingga target akan dapat dilalui dengan tepat. “DPRD juga akan mengawasi proses pembangunanya sehingga sesuai dengan Perencanaan yang sudah ditentukkan,” Pungkas Mitroatin (rum/Sas)