DPD Partai Gelora Indonesia Bojonegoro Sampaikan Siap Ikuti Tahapan Pemilu 2024 Di KPU

oleh -

Kontributor: Didik Winarto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bojonegoro beberapa pengurus dari Partai Gelora Indonesia Bojonegoro datang dan bersilaturahim, para pengurus partai Gelora tersebut juga meminta saran serta petunjuk kepada KPU Bojonegoro dalam melangkah kedepan. Rabu (01/7/2020).

Partai Gelora merupakan partai baru yang ada di Indonesia. Setelah pada bulan yang lalu disahkan oleh kemenkumham. Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Haji Saekun menyampaikan, meski baru lahir, kiprah dan agenda partai Gelora di Bojonegoro sudah ada sejak tahun kemarin. Mulai dari gerilya mencari struktur kepengurusan tingkat kecamatan, bakti sosial, Lomba foto, serta agenda lainya.

“Sampai saat ini sudah terbentuk¬† kepengurusan DPC di 21 kecamatan, Pengurusnya tersebut mempunyai berbagai macam latar belakang, Ada yang mantan kepala desa, mantan pengurus partai lain, pengusaha, tokoh pemuda hingga banyak yang belum pernah terjun di dunia politik juga ikut gabung,” Terang H. Saekun.

Pada kesempatan silaturahim tersebut, pihak partai Gelora Bojonegoro juga menyampaikan kesiapanya untuk memenuhi semua persyaratan agar dapat berkompetisi di pemilu yang rencana dijadwalkan tahun 2024.

“Seluruh pengurus DPD,DPC serta Kader Gelora di Bojonegoro 100% siap mensukseskan konstalasi pemilu 2024, terutama para pemudanya,” Ucap Gunari salah satu pengurus DPD Gelora Bojonegoro yang membidangi Generasi Muda.

Pihak KPU Bojonegoro menyambut hangat kedatangan beberapa pengurus Gelora tersebut.Beberapa pesan KPU diantaranya Parpol yang ada harus siap sedini mungkin terkait proses-proses pemilu, terutama syarat 30% keterwakilan perempuan serta dukungan dari simpatisan yang di buktikan foto copy KTP minimal 1000 anggota pada tingkat kabupaten. (Dik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.