Diduga Epilepsi Kambuh, Pria di Purwosari Ini Jatuh Ke Sumur dan Meninggal Dunia

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – diduga akibat penyakit epilepsinya kambuh saat berada di sekitaran bibir sumur jubin, Seorang pria bernama Suli (20) warga Dusun Jambaran, Desa Kaliombo, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, Jawa Timur,  terjatuh kedalam Sumir dan meninggal Dunia, Rabu (01/6/2020).

Mendapat laporan adanya orang yang terjatuh dan masuk kedalam sumur yang ada airnya inu, Pada pukul 14.20 Wib, pos Pemadam Kebakaran, Padangan menerima laporan dari Polsek Purwosari bahwa ada korban orang meninggal di dalam sumur yang berada ditengah sawah, selanjutnya laporan di teruskan ke pos Damkar kota Bojonegoro.

“Kemudian kami pada pukul 14.22 wib, set up peralatan dan meluncur ke lokasi Dan pada pukul 14.45 wib sampai lokasi, kemudian persiapan peralan, menguras air di dalam sumur dan melakukan evakuasi korban dengan teknik vertical rescue,” Terang Sukirno, Selaku Kasi Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro.

Korban dapat di evakuasi pada pukul 15.50 wib, oleh petugas Damkar dibantu dari Polsek Purwosari, Satpol PP Kecamatan Purwosari, Koramil dan masyarakat .

Ketika di evakuasi ke atas Korban sudah meninggal dunia, Sukirno mengingatkan kepada masyarakat agar yang memiliki sumur jubin untuk ditutup guna mengantisipasi hal hap yang tidak diinginkan. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.