Soehadi Moeljono Resmi Jabat Ketua DPD NasDem Bojonegoro

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Setelah dikabarkan akan menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kabupaten Bojonegoro, hari ini Soehadi Moeljono resmi di lantik menjadi ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro.

Pelantikkan dilakukan di Kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur, yang dihadiri oleh beberpa calon Pengurus dan Petinggi Partai NasDem baik tingkat Provinsi maupun Pusat.

Pasca Dilantiknya Soehadi Moeljono sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan konsulidasi Partai dan menata kepengurusan di Bojonegoro untuk keberlangsungan Partai NasDem di Bojonegoro sesuai dengan amanat DPP Partai NasDem.

“Setelah ini kita akan konsulidasi dan membentuk kepengurusan di Bojonegoro,” Kata Pria yang pernah Menjabat sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro ini.

Dijelaskan juga bahwa Partai NasDem juga akan mengawal kebijakan pemerintah di Kabupaten Bojonegoro melalui anggota Legislatif yang duduk di Lembaga DPRD, untuk terus melaksanakan cita cita Partai dalam mengawal pembangunan pemerintahan di Bojonegoro.

“Kita akan terus berpartisipasi di pemerintahan dalam pelaksanaan pembangunan dan akan mendukung program yang berpihak pada rakyat tentunya, namun juga akan memberikan masukan dan juga sikap tegas terhadap program pemerintah yang tidak berpihak pada Rakyat,” Terang Soehadi Moeljono.

Dirinya berharap dengan kepemimpinan dirinya tersebut diharapkan mampu memberikan yang terbaik bagi Partai NasDem dan juga masyarakat Bojonegoro kedepannya, sesuai dengan amanat dan Cita Cita Partai guna meningkatkan kesejahteraan dan Sumber daya Manusia di Masyarakat. (Sas*

No More Posts Available.

No more pages to load.