Seorang Warga Di Baureno Ditemukan Meninggal Tergantung Didalam Rumah

oleh -2.795 views

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga bernama Mulyadi (31), warga Desa Sembunglor Rt.08 Rw. 04 Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal Dunia Didalam Kamar Rumahnya, dan diketahui oleh keluarganya, sekitar pukul 10.00 WIB, Mingu (28/6/2020).

Dari data yang dihimpung oleh media SuaraBojonegoro.com menyebutkan bahwa, ibu Korban Tumirah bersama kakak kandungnya Ahmad, pupang dari sawah, dan kedua orang ini kaget ketika masuk rumah sudah melihat Muliyadi tergantung didalam kamar rumah bagian depan dengan leher terjerat menggunakan tali tampar warna biru di kayu penyangga rumah atau belandar.

Melihat kejadian tersebut Ahmad kemudian berupaya menurunkan korban dan memutus tali dengan clurit, dan kemudian korban diturunkan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Baureno, Iptu Suwaji Yang mendapatkan laporan dari warga setempat melalui Kepala Desa Sembunglor, kemudian mengirimkan anggotanya guna melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut.

“Kami mendapatkan laporan ada warga yang meninggal dengan cara bunuh diri, lalu kami mendatangi lokasi kejadian dan ternyata benar, ada warga yang meninggal dengan cara bunuh diri,” Jelas Iptu Suwaji.

Kemudian petugas Polsek Baureno dan petugas medis yang datang memeriksa kondisi tubuh korban, dan ditemukan tanda tanda bunuh diri diantaranya adalah ada bekas jeratan tali yang terlilit di leher, dubur tidak mengeluarkan kotoran, kemaluan mengeluarkan sperma dan korban ini dinyatakan murni bunuh diri.

“Tidak ditemukam tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, dan korban diduga murni bunuh diri,” Lanjut Kapolsek baureno.

Menurut keterangan petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan bahwa korbandiduga karena depresi terhadap suatu permasalahan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk diteruskan prosesi pemkaman. (Rum/Sas)