Akibat Terpelset, Seorang Petani di Kasiman Tenggelam dan Meningal di Waduk

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

Suarabojonegoro.com – Seorang Petani bernama Suwaji (51) warga  Desa Tambak Merak RT.04 RW.02 Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, harua Meninggal Dunia Akibat Tenggelam Di Waduk saat hendak mengambil air, Jum’at (26/6/2020).

Dari Informasi Yang Dihimpun SuaraBojonegoro.com, Kejadian tersebut Bermula Pada pukul 11.00 wib saat korban mengambil air di waduk untuk memupuk tanamannya.

Namun nasib naas tidak di sangka, saat korban mengambil air, dan kemudian terpeleset, akhirnya tenggelam karena korban tidak bisa berenang.

Kabar tenggelamnya Suwaji pun didengar oleh warga langsung di laporkan ke pihak desa dan kemudian di lanjutkan ke pihak Polsek Kasiman.

“Setelah adanya laporan dari masarakat, bahwa ada orang tenggelam, warga di bantu babinsa dan babinkamtibmas segera  melakukan pencarian, dan saat ditemukan warga langsung berusaha memberikan pertolongan  pertama tetapi korban sudah tidak sadarkan diri dan korban akhirnya meninggal dunia,” Kata Kapolsek Kasiman Iptu Ekat Sunarya.

Hasil dari pemeriksaan tim medis tidak di temukan tanda tanda penganiayaan, dan Korban  dinyatakan Murni meninggal dunia karena terpeleset di waduk akibat tidak bisa berenang.
(Yudi/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.