Polres Bojonegoro Anjangsana ke Anggota  dan para Purnawirawan Polri yang sakit

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74 pada 1 Juli mendatang, Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan bakti sosial anjangsana ke anggota Polres Bojonegoro dan purnawirawan Polri yang mengalami sakit.

Kegiatan bakti sosial anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH dengan didampingi Kabag Sumda, Kompol Roro Sri Harwati, Kasat Binmas, AKP Sujono dan Kasubbag Humas, AKP Ismawati, Rabu (24/06/2020).

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, bahwa kegiatan bakti sosial anjangsana menyambangi anggota yang sedang sakit merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian sesama anggota Polri.

“Kegiatan ini untuk memberikan dukungan, mereka yang sakit kita doakan agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa bergabung dengan kita untuk melaksanakan tugas, dan para purnawirawan yang telah mengabdikan dirinya dengan tulus kita harapkan tetap semangat mendukung tugas-tugas kita,” kata Kapolres.

Anjangsana dilakukan ke kediaman anggota yang mengalami sakit. Pertama, anjangsana ke kediaman purnawirawan Soejono, yang merupakan ajudan Jenderal Mohammad Yasin saat menjabat sebagai komandan istimewa Jawa Timur. Dilanjutkan ke kediaman purnawirawan MT. Ariadi di jalan Kolonel Sugiono.

Setelah anjangsana di purnawirawan MT. Ariadi, kemudian dilanjutkan ke Aiptu Sulkan, anggota Polsek Kota Bojonegoro yang berada di jalan MH. Thamrin Gg. Rukun Kelurahan Ledok Wetan. Selanjutnya anjangsana Aiptu M. Farid di Jalan Untung Suropati Gang Sidodadi. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.