Perwira Polres Bojonegoro Ikuti Napak Tilas Hari Bhayangkara Ke – 74 Jombang – Mojokerto

oleh -317 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Beberapa Perwira Pertama dan Menengah Polres Bojonegoro, Mengikuti kegiatan Napak Tilas Sepanjang 54 kilo meter dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang diselenggarakan Oleh Satuan Brimob Polda Jatim, sekaligus dalam rangka penutupan Latihan KLBM Bintara Remaja Sat Brimob Polda Jatim.

Kegiatan yang di awali dari Pusat Katihan Tempur (Puslatpur) Brimob Bareng Kabupaten Jombang, menuju Pendopo Agung Trowulan Mojokerto, para Perwira Menengah yang mengikuti kegiatan sejak Kemarin, Selasa (23/6/2020) hingga Kamis Hari ini, (24/6/2020), tampak beberapa perwira pertama dan menengah mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya, Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, Kasat Intel AKP Akay Fahli, dan beberapa menengah polres Bojonegoro dan Polres Se Jawa Timur.

Selama dua hari para perwira Polres Bojonegoro ini bersama  Remaja Bintara Brimob Polda Jatim yang usai mengikuti Latihan,  dan diikuti oleh para alumnu Akademi Kelepolisian mulai dari tahun 2002 keatas.

“Kami sejak kemarin mengikuti kegiatan ini, dan sampai hari ini belum selesai,” Kata Kasat Intel Polres Bojonegoro AKP Akay Fahli, sat dihubungi melalui aplikasi Wathsappnya.

Para Perwira yang bertugas di Polres Se Jatim yang mengikuti kegiatan Napak Tilas dalam Ra gka Hari Bhayangkara ini juga sebagai ajang reuni bagi para Perwira untuk bertemu dengan kawan kawan Leting mereka saat pelaksanaan pendidikan di Akademi Kepolisian.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan jawan kawan satu leting dikegiatan ini,” Tambah Kasat Intel Polres Bojonegoro ini.

Menurut AKP Akay Fahli bahwa napak tilas ini sebagai peringatan Hari Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai penghargaan untuk mengenang jasa pahlawan Bhayangkara sejati dalam menghalau penjajah dan mempertahankan kemerdekaan RI, agar seluruh jajaran kepolisian bisa meneladani semangat para pahlawan terdahulu. (Sas*)