5 Orang Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Covid-19, dan 2 Orang Dinyatakan Sembuh

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Sampai saat ini sebaran Virus Corona (Covid-19) di Bojonegoro terus berdampak terhadap pada maayarakat Bojonegoro, hari ini 5 orang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19, hal tersebut seperti data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 24 Juni 2020 Jam 18.00 WIB.

Masirin selaku Juru bicara gugus covid 19 menyampaikan bahwa Untuk status positif terkonfirmasi hari ini ada penambahan baru sebanyak 5 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang dan Dander 1 orang yang dinyatakan meninggal dunia. Disamping itu dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Baureno 1 orang.

“Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 77 orang, meliputi 76 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia,” Terangnya.

Sehingga sampai hari ini jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 113 orang, meliputi yang dirawat 76 orang, meninggal dunia 13 orang dan Sembuh 24 orang.

Sedangkan untuk status PDP ada penambahan baru 1 orang di Kecamatan Balen. Disamping 1 orang yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Dander. Dan status PDP pada hari ini tetap sebanyak 3 orang.

“Status PDP kumulatif sebanyak 27 orang, dalam pengawasan 3 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang,” ungkap pria yang juga Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 5 orang di Kecamatan Malo 1 orang, Dander 1 orang dan Bojonegoro 3 orang. Disamping selesai dalam pemantauan 2 orang di Kecamatan Kedungadem 1 orang dan Kalitidu 1 orang. Selain itu terdapat 1 orang yang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Bojonegoro.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 23 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 276 orang, meliputi dipantau 23 orang, selesai pemantauan 250 orang dan meninggal dunia 3 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.839 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Kami menyampaikan himbauan Ibu Bupati bahwa masyarakat harus tetap menjalankan aturan pemerintah yaitu protokol covid 19, agar sebaran virus corona dapat dihindari,” Pungkas Masirin. (Lis/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.