Pria Asal Kedewan Ini Dilaporkan Hilang dan Belum Ditemukan 

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Desa Wonocolo, RT 01 Rw 01 Kecamatan Kedewan, Bojonegoro Bernama Warnoto (40) dikabarkan hilang oleh keluarganya diperkirakan Warnoto pergi dari rumah setelah mengeluarkan Lembu disamping Rumahnya.

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro.com bahwa Warnoto menghilang pada hari  Minggu kemarin, tanggal  21 Juni 2020, sekitar jam 09.30 wib tanpa pamit kepada keluarganya hingga saat ini belum ditemukan, dan saat pergi dari rumah Warnoto hanya mengenakan  celana pendek warna kuning, tidak memakai baju atau kaos.

Sebelumnya Warnoto sempat masuk rumah, dan kemudian keluar rumah lagi, kemudian istrinya sempat memanggil beberapa kali, namun tidak di jawab, dan Warnoto berjalan pergi dengan cepat.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro mendapatkan laporan dari kasi Trantib kecamatan Kedewan, kemudian menginformasikan ke seluruh jajaran tingkat kecamatan dan masyarakat, jika mebgetahui keberadaan Warnoto agar segera melaporkan ke Petugas kepolisian setempat atau pihak kelurahan.

“Kami sudah sebar informasi keseluruh jajaran trantib kecamatan untuk membantu mencari keberadaan Warnoto,” Kata kasatpol PP Pemkab Bojonegoro, Arif Nanang melalui Kabid Trantibum, Benny Subiakto.

Masih menurut Benny, bahwa sandal jepit Warnoto ditemukan istrinya di jalan yang dia lalui, dan keluarganya terus melakukan pencarian hingga hari ini, Senin (22/6/2020) belum di temukan.

“Menurut keluarganya, Warnoto ini sedang mengalami bingung dalam pikirannya,” Pungkas Benny Subiakto. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.