Usai Mencangkul Kakek Ini Meninggal Dunia Setelah Tubuhnya Lemas

oleh -1.479 views

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Seorang kakek diketahui meninggal meninggal Dunia setelah mencangkul dari sawahnya yaamng tak jauh dari rumahnya sendiri, namun setelah dibawa pulang korban meninggal dunia didalam rumahnya sekitar pukul 06.00 wib, selasa (11/6/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa korban bernama Karimin (70) warga Desa Pandantoyo RT 01 RW 01, Kecamatan Temayang, Bojonegoro
Pada pukul 06.00 wib berangkat ke sawah yang berada 200 meter ke arah barat dari rumah korban setelah mencangkul dapat 1 gulut korban memanggil Suprapto (51) Warga Dukuh Belun, Desa Temayang, yang berada tidak jauh dari korban.

Kemudian Suprapto mendatangi korban dan diketahui korban dalam keadaan lemas dengan posisi duduk kemudian Suprapto memanggil Sunar dan Toyib yang juga berada tidak jauh dari korban  kemudian ketiga orang saksi membopong korban sampai rumah.

“Kemudian korban kami baringkan diatas tempat tidur, dan tiba tiba pada pukul 06.30 wib korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Terang Suprapto.

Tidak ada tanda tanda penganiayaan ditubuh korban ketika diperiksa oleh tim medis kesehatan dari Puskesmas Temayang dan didampingi petugas Kepolisian dari Polsek Temayang. (Yud/Sas)