1 Sembuh, 5 Orang Hari Ini di Bojonegoro Terkonfirmasi Covid-19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebaran Covid 19 di Bojonegoro belum juga surut, meskipun ada yang sembuh 1 orang dari oaoaran Virus Corona (Covid 19), namun ada penambahan 5 orang yang terkonfirmasi positif Civid 19, hal ini sesuai data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 11 Juni 2020 Jam 18.00 WIB.

Disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas penanggulangan Covid 19 di Bojonegoro, Masirin, bahwa Untuk status positif terkonfirmasi hari ini dinyatakan sembuh 1 orang di Kecamatan Bojonegoro. Disamping itu masih ada penambahan baru sebanyak 5 orang di Kecamatan Bojonegoro 4 orang dan Trucuk 1 orang.
Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 49 orang.

“Adapun Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 74 orang, meliputi yang dirawat 49 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 14 orang,” Terang Masirin.

Kemudian Untuk status PDP ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Bojonegoro, disamping itu terdapat kasus meninggal dunia 1 orang di Kecamatan Temayang.
Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 3 orang, meliputi 2 orang dalam pengawasan dan 1 orang meninggal dunia.

Status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 12 orang dan meninggal dunia 11 orang.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro dan Kedungadem. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 3 orang, di Kecamatan Balen 1 orang, Malo 1 orang dan Dander 1 orang.

“Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 19 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 257 orang, meliputi dipantau 19 orang, selesai pemantauan 236 orang dan meninggal dunia 2 orang,” Tambah Masirin.

Untuk status ODR sebanyak 42.509 orang dan OTG sebanyak 353 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Masirin menambahkan bahwa masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol Covid 19 agar terhindar dari paparan Covid 19. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.