Warga Tambakboyo Ini Bacok Tetanggany Hingga Meninggal Dunia Akibat Di Ejek

oleh -1.411 views

Reporter : Sasmito Anggoro

Tuban, SuaraBojonegoro.com – Akibat di ejek oleh tetangganya  Mardam (68) warga Dusun Jamong, Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, tega membacok tetangganya sendiri yang bernama Hana Tjahaj Andijo Djojo (68) alias Siho hingga tewas, dan harus berurusan dengan Pihak Kepolisian. Jumat (5/6/2020).

Kepada awak media Kapolsek Tambakrejo, Iptu Darmono, menernagkan bahwa kejadian tragis itu bermula saat pelaku pulang dari aktifitas mencari rumput. Sesampainya disamping rumah Taman salah satu warga, pelaku berpapasan dengan korban. Disaat itulah pelaku diejek oleh korban hingga terjadi pertikaian dan pelaku hingga membacok korban dengan sebilah sabit.

Korban menghina pelaku dan berkata ‘Dapuranem opo wani karo aku’. Karena tak terima pelaku membacok korban dengan sebilah sabit, dan sebelumnya antara pelaku dan korban terlibat aksi cekcok keduanya, korban memukul pelaku dengan sebuah kayu.

“Namun pelaku mampu menangkisnya. Pelaku yang masih memegang sabit ditangannya langsung mengayunkan ke leher belakang korban, dan korban langsung jatuh tersungkur akibatbsabetan sabit pelaku yang mengenai tubuh korban,” Terang Kapolsek Tambakboyo.

Pelaku masih membacok korban meskipun korban dalam keadaan jatuh hingga beberapa kali dan terakhir pelaku menancapkan sabit tersebut dibagian perut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tambakboyo dengan membawa barang bukti sebilah sabit,” pungkasnya.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Pihak Polsek Tambakboyo, dan pelaku juda diamankan untuk dimintai keterangan serta proses hukum lebih lanjut. (Sas/Lis)