Wakil Ketua Komisi B Dorong Pemkab Bojonegoro Segera Terapkan Standart New Normal

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hampir selama 4 bulan Bojonegoro mengalami Pandemi Covid 19, banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat baik dalam segi ekonomi maupun segi sosial, tidak sedikit warga Masyarakat yang juga kehilangan mata pencariannya guna memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Bojonegoro, Sigit Kushariyanto merasa sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang mulai banyak merasakan keluhan soal ekonomi, terutama masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, bahkan ada yang harus berhenti total tidak bekerja, sehingga Pihaknya mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro untuk segera menerapkan standart New Normal guna kembali membangkitkan ekonomi.

“Harus Segera dilaksanakan kehidupan new normal dalam penanganan covid 19 segera dilakukan Pemkab Bojonegoro melalui gugus tugas covid 19,” Tegas Sigit Kushariyanto.

Pria yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Bojonegoro ini menikai bahwa segera diberlakukan standart New Normal akan sangat penting karena dapat membangkitkan perekonomian bagi warganya.

Semua sektor harus kembali normal dengan mengikuti standart New Normal, baik sektor pasar, perdagangan, Pariwisata, mengembalikan operasional perhotelan, rumah makan, kafe, tempat hiburan, dengan tetap menjalankan protokol Covid 19.

“Kami sangat mengapresiasi kerja gugus tugas, dan Forkompimda dalam berkoordinasi, sehingga penanganan Covid 19 di Bojonegoro terlaksana sesuai harapan,” Tambah Sigit Kushariyanto.

Ia juga menambahkan bahwa jika harus berlama lama menunggu penerapan New Normal maka perekonomian ditengarai akan terpuruk, karena solusi masyarakat memang harus bekerja. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.