Sering Kecelakaan Di Perlintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu, Pemerintah Diminta Segera Beri Palang Pintu

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tidak sekali ini saja kecelakaan yang terjadi tertabrak Kereta Api diperlintasan rel tanpa palang pintu, bahkan korbannya seringkali meninggal dunia, pasalnya diperlintasan Rel kereta api ini tidak ada palang pintu, maupun penjaganya sehingga sangat rawan bahaya kecelakaan.

Disampaikan oleh Ahmad Suyono anghota Fraksi DPRD Bojonegoro dari Fraksi Nasdem bahwa pemerintah melalui Dinas Perhubungan harus segera mengambil langkah untuk menyelamatkan banyak nyawa yaitu dengan membangun palang pintu di perlintasan rel kereta api yang belum ada palang pintunya.

“Karena sudah terbukti banyak kecelakaan di perlintasan rel tanpa palang pintu,” Tegas Suyono.

Berita Terkait: https://suarabojonegoro.com/berita/2020/06/04/balita-yang-tertabrak-kereta-api-di-balen-akhirnya-menghembuskan-nafas-terakhir

Pria yang juga anggota Komisi D DPRD Bojonegoro ini juga meminta agar pemerintah segera memberikan palang pintu di perlintasan rel yang biasa digunakan untuk warga melintas, agar tidak jatuh korban lagi akibat perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu.

“Saya juga akan menyampaikan ke pimpinan Fraksi dan komisi agar ada solusi dalam penanganan ini, karena berhubungan dengan keselamatan warga,” Tambah Suyono.

Sampai saat ini masih banyak titik perlintasan Rel Kereta Api tanpa palang pintu dan penjaga, sehingga jika dibiarkan maka kerawanan kecelakaan akan kembali terjadi. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.