Ikuti Gelang Ajar Kwarda Jatim Kwarcab Bojonegoro Raih Prestasi

oleh -
oleh

Oleh: Said Edy Wibowo

SuaraBojonegoro.com –  Kegiatan Gelang ajar Kwarda Jatim ditutup resmi Kamis, 4/5/2020 kegiatan Pembina Pramuka tingkat penggalang ditutup secara resmi oleh Kak Indawan Setiyohadi, selaku Ka.Pusdiklatda Argasonya Kwarda Jawa Timur.

Terima kasih pada semua pembina yang telah mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir, semoga ilmu yang diberikan oleh kakak pelatih bisa menjadi bekal untuk membina di Gugus depannya masing masing. Kedepan pembina Pramuka harus menguasai dan berbenah dengan memakai dunia digital dalam menyampaikan materi pada peserta didik karena dalam dunia digital ada para millenial.
Imbuh Kak Indawan.

Penutupan Gelang Ajar juga diumumkan 20 besar Esay Pembina Pramuka Terbaik se Kwartir Daerah Jawa Timur, yang telah dinilai oleh tim pelatih dan panitia Gelang ajar.
Dan Delegasi peserta Gelang Ajar dari Kwarcab Bojonegoro masuk 20 besar dalam penilaian esay terbaik pembina tersebut adalah:
EMY NURHAYATI, S.Ag, M.Pd.I masuk 10 besar esay terbaik, Amasira, SH masuk 20 terbaik

Kak Djian selaku Kapusdiklatcab Kendalisada Kwarcab Bojonegoro mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ka.Kwarcab beserta semua pengurus yang telah mensuport, Pembina yang menjadi delegasi pada gelang ajar Kwarda jatim. Alhamdulillah dua pembina dari Kwarcab Bojonegoro masuk 20 besar esay terbaik. Sukses ini adalah sukses kita semua. Semoga bisa menjadi pemacu semangat dan motivasi bagi para pembina untuk tetap memandu di gugus depan masing masing. kedepan sinergi antara Kwarcab dan Pusdiklatcab semogoa semakin solid untuk membina Pelatih, Pembina, Pamong saka untuk menjadi lebih baik lagi. Tambah kak Djian.

Terpisah Kak Nurul Azizah, selaku Ka.Kwarcab Bojonegoro yang dihubungi via Wa,Mengatakan, Alhamdulillah bersyukur delegasi dari pembina kwarcab Bojonegoro masuk 20 besar. ini semua karena dilandasi semangat ikhlas tanpa pamrih dan jiwa korsa yang tinggi pada Pramuma. saya bangga pada beliau karena dedikasi dan loyalitas serta cintanya pada Pramuka kita bisa raih prestasi. Semoga kedepan bisa menjadi terbaim dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kwarda jatim.(Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.